Hero Mobile Legends Terbaik Untuk Push Rank

Diposting pada

Kamu suka main mobile legends? berarti wajib tahu daftar hero paling op season ini. daftar hero mobile legends yang admin bahas ini merupakan hero yang paling bagus atau sedang meta, jadi rekomendasi benget di gunakan untuk push rank. hero terkuat sudah melengkapi semua role, seperti mage, assassins, fighter dan marksman. bagi kamu yang penasaran, langsung saja yuk simak selengkapnya.

Mobile legends adalah game android kategori moba yang sangat populer di Indonesia. saking populernya, game ini memiliki jumlah youtuber yang fantastis, diantaranya jess no limit, hi patrick, rio mikazu, yoga oioi dan masih banyak lagi. semua youtuber ini memiliki jumlah subscriber dan penonton yang fantastis. video mobile legends yang mereka tampilkan membahas tentang gameplay, tutorial dan lain-lain.

Para youtuber tersebut tentu saja memiliki rank atau tier yang tinggi ya guys, ada juga yang berhasil mencapai top global hero, yaitu jess no limit dengan gusion nya. mereka bisa mencapai rank tinggi tersebut tentu tidaklah mudah, butuh skil dan kesabaran. faktor lainya adalah karena mereka bermain memakai hero-hero yang sedang di buff atau dinaikan damage skill nya, sehingga memiliki kekuatan diatas hero lainya.

Beberapa hero terkuat ini memang bisa mengangkat tim atau bisa dengan mudah memenangkan setiap match atau pertarungan. namun karena hero tersebut sedang kuat-kuatnya, keseringan hero ini di banned saat ban and pick. tapi kekuatan hero bukan segalanya, yang paling penting adalah kelincahan, kemahiran skil kamu dalam bermain. nah, bagi yang penasaran hero apakah yang masuk daftar hero mobile legends tersakit musim ini, ayo simak bersama-sama berikut ini.

hero mobile legends terkuat dan terbaik

Hero Mobile Legends Tersakit dan Terkuat

Berikut ini adalah daftar hero mobile legends yang sedang meta musim ini. karena terkenal rusuh saat war serta memiliki damage skill yang tinggi, hero-hero ini sering sekali di ban. hero apa sajakah itu? silahkan simak di bawah ini.

Moba Lainya : Download Garena AOV Indonesia Apk+Data

Chou

chou mobile legends

Chou adalah hero mobile legends bertipe fighter, namun bagus juga untuk di build sebagai tank. hero ini memang sekilas mirip sekali dengan bruce lee, dari gaya rambut, baju hingga skil-skil nya. kelincahan dan damage yang tinggi, membuat chou sering sekali terkena ban, di ranked ataupun di kompetisi profesional.

Skil-Skill Chou

  • Skill Passive – Only Fast

Setelah bergerak sejauh 8 yard, serangan berikutnya akan memiliki 180% damage dan memperlambat target beberapa saat.

  • Skill 1 – Jeet Kune Do

Meninju kedepan. Skill ini bisa digunakan 3 kali berturut-turut, masing-masingnya akan menghasilkan 140(+55% Physical Attack) physical damage. 2 serangan pertama akan mengurangi kecepatan gerak musuh sebesar 60%, dan serangan ke 3 akan mementalkan musuh ke udara. Memakai skill ini akan menghilangkan cooldown dari Shunpo berikutnya.

  • Skill 2 – Shunpo

Menerjang ke depan dan menjadi kebal dari efek Crowd Control. Dalam 2 detik setelah itu, Chou akan mendapatkan pengurangan damage yang diterimanya sebanyak 50%, dan serangan Chou berikutnya akan menembus 5 poin armor target (efek ini dapat ditumpuk sebanyak 2 kali).

  • Skill 3 – The Way of Dragon

Mengeluarkan tendangan untuk memukul balik target dan memberikan 400(+200% Physical Attack) poin physical damage. Gunakan skill ini lagi untuk mengejar musuh di udara dan memberikan 400(+200% Physical Attack) physical damage.

Harith

Harith Mobile Legends

Harith adalah hero mobile legends bertipe mage yang gak kalah gesit dengan chou. selain gesit, damege yang di hasilkan skill-skill harith sangatlah besar, bisa membuat darah bocor hero tank dengan sekejap. apa lagi kalau harith dimainkan oleh pemain yang punya mekanik tinggi, bisa sangat mengerikan sekali, karenanya hero ini sering sekali kena ban.

Skill-Skill harith

  • Passive – Key Insight

Harith mendapatkan Resilience hingga 70% (tergantung jumlah hero musuh di sekitarnya). Synchro Fission menghasilkan damage lebih besar setelah menggunakan skill apapun 3 kali.

  • Skill 1 – Synchro Fission

Harith menciptakan bayangan dirinya yang menggunakan skill sama dari arah berlawanan, menghasilkan 120(+60% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh dalam satu garis lurus. Bila kedua skill bertemu, akan terjadi ledakan yang menghasilkan 360(+180% Magic Power) magic damage ke seluruh musuh di dalam area tersebut.

  • Skill 2 – Chrono Dash

Harith berpindah tempat ke lokasi yang dipilih dan mencuri sebagian Magic Attack hero musuh di sekitarnya, kemudian dia mendapatkan perisai yang dapat menahan 300(+180% Magic Power) damage. Serangan Harith berikutnya akan menghasilkan 250(+80% Magic Power) magic damage dan memberikan slow pada musuh sebesar 70%. Bila serangan ini mengenai musuh, Chrono Dash berikutnya akan mendapatkan pengurangan Cooldown sebanyak 4 detik.

  • Skill 3 – Zaman Force

Harith memanggil Zaman Force pada satu lokasi berbentuk salib, kemudian Cooldown Synchro Fission berikutnya berkurang sebanyak 4 detik. Bila musuh terkena Matrix ini, mereka tidak dapat bergerak selama 1,2 detik dan mendapatkan slow sebanyak 50% setelahnya selama beberapa saat. Bila Harith masuk ke dalam area Matrix dengan Chrono Dash, Cooldown Synchro Fission dan Chrono Dash berikutnya akan berkurang sebanyak 2 detik dan 4 detik.

Johnson

johnson mobile legends

Hero yang kena ban selanjutnya adalah johnson, hero yang mirip transformers ini memang sangat menjengkelkan. Johnson bisa berubah-rubah bentuk, dari robot menjadi sebuah mobil dan sebaliknya. di Indonesia youtuber hi patrick adalah player mobile legends yang terkenal akan johnson nya.

Skill-Skill Johnson

  • Passive – Electro Airbag

Saat HP Johnson ada di bawah 30%, dia akan mendapatkan perisai yang menyerap 300(+700% total Armor) damage selama 10 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 75 detik.

  • Skill 1 – Deadly Pincers

Melempar tang ke arah yang ditentukan dan menyebabkan 250(+150% Total Armor) magic damage ke musuh yang dikenainya sepanjang jalan. Musuh yang berada dalam area tang tersebut mendarat akan terkena stun.

  • Skill 2 – Electromag Rays

Johnson mengangkat perisainya selama 3 detik dan mengeluarkan sinar jarak pendek dalam bentuk kipas ke depan yang menimbulkan 80(+20% Total Armor) magic damage terus menerus dan memperlambat musuh yang dikenainya. Serangan biasa dan Deadly Pincers masih dapat digunakan selama skill ini berjalan.

  • Skill 3 – Rapid Touchdown

Johnson melompat dan berubah menjadi mobil, yang berangsur-angsur menambah kecepatan. Satu hero tim kamu dapat masuk ke dalam mobil saat sedang bergerak lamban dan akan melaju bersama Johnson. Mobil akan meledak begitu menabrak musuh dan menstun mereka serta musuh di sekitar selama 0,5-1 detik tergantung kecepatan mobil saat menabrak, dan menimbulkan 300(+90% Magic Power)-750(+225% Magic Power) poin magic damage. Daerah ledakan akan dialiri listrik dan menyebabkan 80(+20% Magic Power) magic damage pada musuh di dalam area tersebut. Tekan tombol skillnya lagi (Throttle) untuk menambah kecepatan, dan tekan skill (Brake) untuk berhenti.

Claude

claude mobile legends

Claude adalah hero mm atau marksman yang memiliki skill dengan damage yang besar. meskipun hero ini memiliki beberapa kelemahan yang membuatnya mudah di ciduk, namun penggunaan di tangan mekanik yang jago, claude merupakan hero mobile legends yang sangat mengerikan.

Skill-Skill Claude

  • Passive – Battle Side by Side

Dexter akan menyerang bersama Claude. Menghasilkan 20% dari damage Claude ke musuh yang telah terkena serangan biasa Claude. (Dexter juga mendapatkan efek bonus dari serangan biasa Claude).

  • Skill 1 – Art of Thievery

Claude mencuri 20% movement speed dan 10% attack speed dari musuh dalam target area berbentuk kipas, menghasilkan 160(+40% Physical Attack) physical damage. Claude akan mendapatkan bonus movement speed dan attack speed selama 6 detik, yang besarnya tergantung dari jumlah musuh yang dikenainya. Bonus ini akan dua kali lebih besar bila mengenai hero musuh.

  • Skill 2 – Battle Mirror Image

Claude menggunakan alat dari Dr. Rooney untuk memunculkan duplikat Dexter pada lokasi yang ditentukan. Duplikat Dexter ini akan menyerang musuh di sekitarnya secara otomatis selama 5 detik dan memilki 100% dari physical damage Dexter. Claude dapat menggunakan skill ini lagi untuk bertukar tempat dengan duplikat tersebut.

  • Skill 3 – Blazing Duet

Claude dan Dexter akan menyerang bertubi-tubi, menghasilkan damage beruntun ke seluruh musuh di sekitar mereka selama 3 detik. Setiap hit akan menghasilkan 80(+10% Physical Attack) physical damage ke musuh yang dikenainya. Damage ini dianggap sebagai damage dari serangan biasa dan akan men-trigger efek dari serangan biasa yang dimiliki Claude. Selain itu Claude juga mendapatkan perisai sebanyak 20(+10% Physical Attack) poin. Bonus attack speed akan menambah jumlah hit dari skill ini. Minion musuh akan menerima 400% damage dari skill ini.

Gusion

Gusion Mobile Legends

Gusion adalah hero mobile legends bertipe assassin, hero ini adalah favorit jess no limit, kabarnya gusion miliknya sudah jadi top global, wah hebat ya. gusion memiliki damage yang super sakit, namun memiliki hp yang rendah, sehingga jika penggunaanya tidak hati-hati dan penuh perhitungan, yang ada gusion akan sering mati dan tidak berguna.

Skill-Skill Gusion

  • Passive – Dagger Specialist

Gusion akan mendapatkan satu tumpukan rune setiap kali menggunakan skill. Setelah mendapatkan 3 tumpukan rune, serangan biasa berikutnya akan memberikan tambahan damage sejumlah 15% HP target yang telah berkurang, dan memulihkan HP Gusion sejumlah 80% dari damage tersebut.

  • Skill 1 – Sword Spike

Melempar pisau ke arah yang ditentukan, menyebabkan 200(+80% Magic Power) magic damage ke target yang dikenai pertama kali. Gunakan skill ini sekali lagi untuk berpindah ke belakang target dan menyerang mereka dengan 200(+150% Magic Power) magic damage.

  • Skill 2 – Shadowblade Slaughter

Melempar sejumlah pisau ke depan, masing-masing menyebabkan 110(+50% Magic Power) magic damage ke target yang dikenainya, dan memperlambat gerakan mereka selama 2 detik. Gunakan skill ini lagi untuk memanggil kembali pisau yang dilempar, menyebabkan 65(+40% Magic Power) magic damage ke musuh yang terkena sepanjang jalan.

  • Skill 3 – Incandescence

Melesat ke arah yang ditentukan, mengembalikan cooldown Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Skill ini dapat digunakan lagi setelah beberapa saat untuk melesat lagi ke arah yang ditentukan. Setelah cooldownnya sudah direset, Gusion dapat segera melempar 5 pisau dengan Shadowblade Slaughter, dan memanggil 10 pisau kembali.

Grock

grock mobile legends

Hero mobile legends yang sering kena ban selanjutnya adalah Grock, hero ini bertipe tank yang memiliki pertahanan atau defend yang kuat. hebatnya grock di bandingkan dengan hero tank lainya adala, ia bisa membangun tembok untuk melindungi teman-temanya atau untuk menyergap musuh, sehingga musuh tidak bisa lari. player sekaligus youtuber mobile legends yang suka menggunakan grock adalah kido gemash.

Skill-Skill Grock

  • Passive – Ancestral Gift

Saat Grock berada di dekat tembok atau turret, movement speednya meningkat sebesar 10%. Physical Defense, Magic Resistance, dan HP regennya juga bertambah sebesar 26-180 (efek ini bertambah sesuai dengan level).

  • Skill 1 – Power of Nature

Mengangkat senjata untuk menyapu musuh di sekitar, mengakibatkan 300(+40% Physical Attack) physical damage dan memperlambat mereka selama 2 detik. Damage akan meningkat seiring dengan semakin lama tenaga dikumpulkan. Bila skill ini dipakai saat dekat dengan tembok, Grock akan kebal terhadap efek Crowd Control.

  • Skill 2 – Guardian’s Barrier

Menembakkan gelombang kejut ke lokasi target, menyebabkan 300(+50% Physical Attack) physical damage. Gelombang kejut ini kemudian mengangkat tembok batu yang menghalangi jalan selama 5 detik.

  • Skill 3 – Wild Charge

Menerjang ke depan, menyebabkan 300(+50% Physical Attack) physical damage ke musuh di sepanjang jalan dan melempar mereka ke udara sesaat. Menabrak tembok atau turret akan menyebabkan tambahan 600(+150% Physical Attack) physical damage ke musuh di sekitar Grock dan mengurangi cooldown skill ini sebanyak 30%.

Kagura

kagura mobile legends

Bebicara mengenai hero mobile legends Kagura, tentu di benak kita langsung teringat pada sosok RRQ Lemon. lemon adalah pro player sekaligus youtuber game mobile legends yang terkenal akan keahlian kagura nya. damage skill kagura yang sakit serta memiliki kemampuan blik, membuat kagura sangat di takuti. maka wajar saja kalu hero cantik dan imut ini sering sekali kena ban.

Skill-Skill Kagura

  • Passive – Yin Yang Gathering

Saat Seimei Umbrella dan hero menjadi satu, mendapatkan shield yang menyerap 280(+50% Magic Power) poin damage, menstun musuh disekitar dan memperlambat mereka. Efek ini memiliki cooldown selama 4,5 detik.

  • Skill 1 – Seimei Umbrella Open

Menggerakkan Seimei Umbrella ke target yang ditentukan, menyebabkan 330(+150% Magic Power) poin Magic Damage ke musuh sepanjang jalan dan mengurangi movement speed mereka sebesar 60%.

  • Skill 2 – Rashou Umbrella Flee

Combo dengan Seimei Umbrella :
Melepaskan hero dari semua efek yang menghambat pergerakan, bergerak ke arah yang ditentukan dan meninggalkan payungnya.
Tidak dengan Seimei Umbrella :
Bergerak ke arah payung dan menimbulkan 205(+90% Magic Power) poin Magic Damage ke musuh

  • Skill 3 – Yin Yang Overturn

Combo dengan Seimei Umbrella :
Menimbulkan 260(+120% Magic Power) poin Magic Damage, mendorong musuh dan memperlambat mereka.
Tidak dengan Seimei Umbrella :
Payung Kagura akan menimbulkan 330(+100% Magic Power) magic damage ke musuh di sekelilingnya dan memberikan link yang mengurangi movement speed mereka. Menggunakan skill ini akan mereset cooldown skill ‘Seimei Umbrella Open’. Bila musuh tidak dapat lepas dari link ini selama 3 detik, mereka akan terkena 450(+180% Magic Power) magic damage dan ditarik ke arah payung kembali. (Selama target berada di dalam jarak link, sambungan ini tidak akan putus walaupun skill 1 dan skill 2 dipakai saat link disambungkan)

Fanny

fanny mobile legends

Hero mobile legends langganan ban yang terakhir adalah fanny. hero bertipe assassin ini selain memiliki damage skill yang besar, juga mempunyai kemampuan mobilitas dan kecepatan yang sangat tingi. skill 2 dari fanny yang mirip seperti kabel bisa membuatnya terbang kesana-kemari dengans sesuka hati. meskipun hero ini sangat op, namun tidak semua orang bisa menggunakanya. karena skill fanny yang membutuhkan kecepatan jari untuk menggerakan kabel-kabelnya. jadi kalau kamu belum mahir memainkan hero ini mending gak usah coba-coba di ranked, nanti yang ada malah jadi fanny darat wkwkwk. meskipun susah, bila jatuh di tangan orang yang jago, maka fanny menjadi momok yang menakutkan, maka dari itu fanny menjadi langganan hero yang kena ban, di mode rank atau di turnamen.

Skill-Skill Fanny

  • Passive – Air Superiority

Damage Fanny saat terbang dapat bertambah 15-30% tergantung kecepatan terbangnya, dan akan meninggalkan Prey mark ke target yang dapat ditumpuk sebanyak 2 kali. Menyerang target yang memiliki Prey mark akan memulihkan energy ke Fanny sebanyak 10 poin per tumpukannya.

  • Skill 1 – Tornado Strike

Memutar pedang dan menimbulkan 260(+90% Physical Attack) physical damage ke musuh di sekitar.

  • Skill 2 – Steel Cable

Melempar kabel yang menarik Fanny ke rintangan yang dikenai pertama kali. Setiap penggunaan beruntun dalam 3 detik akan mengurangi pemakaian Energi sebesar 1 poin. Bila memiliki Energi yang cukup, Tornado Strike akan dikeluarkan.

  • Skill 3 – Cut Throat

Menyerang musuh dengan 500(+240% Physical Attack) physical damage. Bila mengenai musuh yang memiliki Prey mark, damage akan bertambah sebesar 20% per tumpukannya.

Itulah daftar hero mobile legends terkuat langganan ban di musim ini, semoga bermanfaat untuk kamu semua para penikmat game mobile legends bang-bang. dengan membaca informasi ini, mudah-mudahan tier atau rank kamu cepat naik ke Mythic. share artikel ini kesosial media yang kamu punya, biar teman-temanmu yang lain juga tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *