GBWhatsApp APK v6.88 Versi Terbaru

Whatsapp adalah salah satu aplikasi chatting paling populer saat ini. Perkembangan aplikasi WA terbilang sangat pesat, banyak fitur menarik yang ditambahkannya seperti menarik pesan, membuat story, sticker dan fitur lainnya.

Meski begitu masih ada pihak yang kurang puas dengan aplikasi whatsapp official, hingga membuat para modder melakukan modifikasi guna mendapatkan fitur terbaik yang mereka inginkan.

Ada banyak aplikasi whatsapp mod yang sudah beredar di internet, salah satu mod terbaik saat ini yaitu GB Whatsapp apk. Kenapa saya bilang terbaik? Karena fitur yang ditawarkan dalam aplikasi GBWhatsApp sangat banyak, tidak akan Anda temukan pada aplikasi WA resmi bahkan pada wa Mod yang lain.

Yang menariknya lagi Anda tidak perlu uninstal / delete aplikasi whatsapp resmi yang sudah ada, jadi nanti akan ada 2 aplikasi WA diponsel anda.

Nah, bagi Anda yang tertarik ingin mencoba aplikasi GB Whatsapp terbaru bisa download melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini. Namun sebelumnya mari kita simak apa saja fitur yang bisa kalian dapatkan.

Download GBWhatsApp APK latest version

Fitur GBWhatsApp

Selain memiliki semua fitur dasar dari whatsapp resmi terbaru, GBWhatsApp ditambahkan fitur menarik seperti menyesuaikan tema Anda sendiri, mengubah warna, jenis tulisan (font) dan apa pun yang Anda inginkan. Lebih lengkapnya simak dibawah ini :

Fitur Privasi GBWhatsApp:

Dari sekian banyak fitur yang dimiliki GBWhatsapp, mungkin fitur privasi lah yang membuat para penggunanya tertarik. Karena fitur ini memberikan Anda kebebasan mengobrol bahkan membalas pesan kapan saja yang Anda inginkan. Lalu seperti apa kemampuan fiutr privasi ini? Yuk Simak :

Menyembunyikan Status Online : Anda dapat dengan mudah menyembunyikan status online sehingga tidak orang yang tahu jika kalian sedang online (membuat whatsapp).

Menyembunyikan Laporan Baca (centang biru) : Ketika fitur ini diaktifkan, orang lain tidak akan tahu jika pesannya sudah dibaca (sudah tersedia di whatsapp resmi)

Menyembunyikan Status Diterima (centang dua) : Jika anda mengaktifkan fitur ini, maka tidak akan ada laporan pesan diterima (centang dua) pada whasapp si pengirim.

Menyembunyikan status mengetik (typing) : Walau sedang mengetik, namun tidak akan ada pemberitahuian mengetik (typing) di whatsapp penerima.

Menyembunyikan Lihat Status : Fitur ini memungkin anda melihat status di whasapp tanpa diketahui pemiliknya.

Anti-Revoke (Anti tarik pesan) : Ketika anda menghidupkan fitur ini, walau si pengirim sudah menarik pesannya namun anda tetap bisa membacanya. Cara mengaktifkannya : Masuk profil kontak > Privasi > Centang “Gunakan Privasi Khusus” > Centang “Hidupkan Anti Tarik”.

Fitur Berbagi GBWhatsApp:

Selain fitur privasi yang canggih, GBWhatsApp juga menghadikan fitur berbagi yang tak kalah menyenangkannya. Beberapa fitur tersebut yaitu :

Download Status (menyimpan status wa) : Dengan adanya fitur ini Anda bisa menyimpan status wa tanpa aplikasi lain.

Berbagi File & Dokumen : Hampir semua jenis file dokumen bisa anda bagikan (PDF, TXT, Documents, dll) dengan kapasitas hingga 100MB.

Unduh Otomatis Media : Fitur ini pada dasarnya sudah ada di whatsapp resmi, namun pada GBwhatsapp kalian bisa mengaktifkan dan menonaktifkan pada kontak tertentu. Caranya klik pada nama kontak ➡unduh otomatis media.

Kamera : Mampu mengirim file gambar atau video tanpa mengurangi kualitas dan secepat mungkin.

Galeri : Mampu memilih dan mengirim hingga 100 foto atau video sekaligus dan dengan kualitas setinggi mungkin.

Audio : Mampu mengirim file audio atau musik dengan ukuran hingga 100MB.

Lokasi : Anda dapat membagikan lokasi langsung Anda (lokasi waktu nyata) dan membiarkan teman-teman Anda melacak Anda atau mengirim titik Anda saat ini sebagai titik di peta.

Kontak : Anda dapat memilih dan mengirim hingga 200 kontak sekaligus, Termasuk nomor – email – gambar profil – alamat.

Demikianlah fitur-fitur menarik yang dimiliki GBWhatsApp terbaru, untuk anda yang ingin mencobanya bisa download dibawah ini.

Download GBWhatsApp Apk

Update : 01/02/2019

Versi : 6.88

File Size : 28 MB

Link Download : Via Google Drive || Via Mediafire

Cara Instal GBWhatsApp Apk

Download Aplikasi GBWhatsapp melalui link diatas

Masuk ke Pengaturan > Security > lalu ceklis bagian Unknown sources.

ceklis bagian Unknown sources

Instal GBWhatsApp yang sudah Anda download. Tunggu hingga selesai.

Buka aplikasinya lalu pilih Agree and continue.

Cara Instal GBWhatsApp Terbaru

Pilh negara Anda dan masukan nomor telpon yang akan digunakan lalu klik Continue (panah hijau)

Cara Instal GBWhatsApp Apk

Selanjutnya aplikasi GBWhatsapp akan melakukan verifikasi nomor yang anda gunakan melalui kode OTP secara otomatis. Namun jika tidak otomatis silahkan isi 6 digit kode yang dikirim via sms.

Jika sudah terverifikasi, langkah terakhir yaitu mengisi nama Anda dan GBWhatsApp bisa digunakan.

Saya rasa penjelasan tentang aplikasi GBWhatsApp Apk dan cara menginstalnya cukup sekian. Jika masih ada yang kurang paham bisa kirim pesan atau berkomentar dibawah ini.

Tags: