Cara Upload Video ke YouTube Lewat Android

Diposting pada

Cara Upload Video ke YouTube – Saat ini youtube menjadi media yang sangat populer untuk berbagi informasi, hiburan ataupun perihal lain dalam bentuk video.

Banyak sekali informasi-informasi dan hiburan dalam bentuk video yang dapat kita tonton di youtube. Dan mungkin pernah terlintas dalam fikiran teman-teman keinginan untuk berbagi informasi menarik atau hiburan seperti game atau yang lainnya di youtube juga.

Akan tetapi, teman-teman bingung dan tidak tahu caranya. Nah,kali ini admin akan membantu untuk mengatasi kebingunan teman-teman. Admin akan memberikan panduan cara berbagi atau upload video ke youtube hanya dengan menggunakan hp android. yuk,simak langkah-langkahnya.

Cara Upload Video ke Youtube Mealui HP Android

Mengupload atau mengunggah video ke youtube pakai android itu tidaklah sulit, teman-teman hanya perlu memastikan jaringan internet stabil dan sudah memiliki akun atau chanel youtube.

Sebelum masuk ke langkah-langkahnya, admin ingatkan agar teman-teman membaca artikel ini sampai dengan selesai agar teman-teman bisa mempraktekannya dengan benar.

Berikut langkah-langkahnya :

1. Langkah pertama, silahkan jalankan aplikasi youtube yang ada di android teman-teman.

2. Berikutnya silahkan buka profil dari akun atau chanel youtube kalian dengan mengklik foto atau icon yang ada di pojok kanan atas.

3. Setelah berhasil masuk ke menu profil, selanjutnya klik opsi “chanel anda”. maka akan muncul tampilan dari akun kalian. perhatikan gambar berikut!

kini bisa download insta story dengan mudah lewat hp android lo ! ingin tahu? Baca cara download foto/video instagram

4. Pada tampilan chanel anda, teman-teman klik “icon camera” yang berada diatas pojok kanan.

5. Silahkan pilih video yang akan teman-teman upload ke youtube atau Teman-teman juga bisa merekam langsung ataupun live streaming video yang akan teman-teman bagikan.

6. Setelah memilih video yang akan diupload teman-teman diminta agar mengisi “judul dan deskripsi” dari video tersebut.

7. Selanjutnya lakukan proses peng-uploadtan dengan cara klik “icon panah” yang ada di pojok kanan atas.

8. Tunggu sampai proses peng-uploadtan selesai dan video teman-teman telah berhasil diunggah ke youtube dan siap untuk ditonton.

Cukup mudah bukan, cara upload video ke youtube di android. Teman-teman hanya perlu memastikan jaringan internetnya stabil serta meniyiapkan video menarik yang akan di upload.

Baca Juga : Cara download video di youtube

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, somoga dapat menjawab dan mengatasi kebingungan teman-teman semua dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *