Cara Top Up Diamond Free Fire Garena lewat LinkAja

Diposting pada

Cara Top Up Diamond Free Fire Garena- Free fire merupakan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Dimana permainan yang berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu dipulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup.

Dan dalam permainan ini tersedia beberapa mode, seperti mode solo, duo maupun squad. Teman-teman juga didalam game ini bisa membeli beberapa keperluan atau perlengkapan untuk game ini. Seperti kostum, tas, senjata , emot ataupun karakter.

Tentunya untuk mendapatkan perlengkapan itu teman-teman harus membelinya dengan menggunakan diamond. Dan cara untuk mendapatkan itu sendiri teman-teman harus melakukan top up. Sama seperti pubg yang harus melakukan top up uc terlebih dahulu untuk bisa perlengkapan didalamnya.

Metode top up diamond free fire ini beragam, banyak sekali jasa yang menyediakan jasa top up diamond seperti, codashop dan unipin, linkaja dan masih banyak lagi.

Nah, pada kesempatan kali ini admin berbagi informasi sebuah tutorial cara mudah dan cepat top up diamond FF/free fire garena lewat aplikasi linkaja. yuk simaka langkah demi langkahnya.

Cara Top Up Diamond Free Fire Garena di LinkAja

1. Langkah pertama, silahkan buka akun free fire dan buka menu profil akun kalian.

2. Silahkan copy ID Player kalian.

3. Selanjutnya silahkan kalian keluar dari free fire dan kemudian masuk ke aplikasi LinkAja milik kalian.

4. Pastikan kalian memiliki saldo didalam aplikasi linkAja.

5. Selanjutnya pilih menu game, maka akan muncul berbagai pilihan game.

6. Silahkan kalian pilih game free fire maka akan muncul pilihan nominal diamond dan harganya, silahkan pilih salah satu yang akan kalian beli.

7.  “Paste atau tempel” Id player yang telah kalian copy sebelumnya di kolom yang telah disediakan.

8. Selanjutnya konfirmasi pemesanan kalian dengan kode pin LinkAja milik kalian.

9. Proses pemesanan selesai dan kalian akan mendapatkan notifikasi pembelian sukses dan diamond akan otomatis bertambah ke akun free fire kalian.

10. Silahkan masuk kembali ke Free Fire untuk mengecek sudah masuk atau belum diamond yang kalian beli.

selesai!

Baca Juga :

Senjata free fire tersakit dan terkuat 2019

Build chou mobile legend tersakit full damage

Demikianlah tutorial cara top up diamond garena free fire lewat aplikasi linkAja, cukup mudah bukan? Jika teman-teman membaca tutorial ini hingga selesai kalian pasti mempraktekkannya sendiri, terimakasih dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *