Cara Simpan Foto dan Video dari Status WhatsApp

Diposting pada

Siapa sih yang gak tau dengan WhatsApp, aplikasi yang memudahkan kita untuk berkomunikasi ini memang hampir di gunakan oleh setiap orang di seluruh dunia. whatsapp memberikan berbagai fitur menarik untuk memudahkan kita menjadi komunikasi dengan banyak orang, diantaranya, update status, emoticon lucu, membut grup whatsapp dan lain-lain.

Dari banyaknya fitur yang tersedia di whatsaap, kali ini admin akan membahas yang berkaitan dengan status whatsaap. update status di wahtsaap bertujuan untuk memberikan hal-hal, cerita atau informasi tentang kita kepada teman-teman kita yang ada di kontak. sehingga teman-teman kita tahu dengan hal-hal yang sedang kita lakukan setiap hari, sehingga mereka dapat memahaminya tanpa harus bertanya langsung kepada kita.

Selain itu, di status whatsaap terkadang ada teman kita yang membagikan video lucu, romantis atau video inspirasi yang sangat menarik, sehingga membuat kita ingin menyimpan video tersebut atau membagikan ulang di status kita agar tidak hilang. nah, untuk hal ini mungkin diantara anda semua pasti pernah mengalaminya. maka dari itu, di sini admin akan membagikan tips bagaimana cara menyimpan video dan foto di status whatsaap tanpa harus melakukan screenshot, berikut langkah-langkahnya.

Cara Menyimpan Status WhatsApp

Cara Menyimpan Status WhatsApp

1. Buka whatsaap, dan silahkan lihat dan pilih status yang ingin anda simpan.

2. Cara ini akan menyalin status tersebut secara sementara di penyimpanan lokal

3. Silahkan buka file manager

4. Pilih “setting” atau “pengaturan” dan aktifkan “show hidden files”.

5. Kemudian buka whatsaap, lalu media, lalu status dan voila, file yang ingin anda simpan akan tersedia.

5. Setelahnya, buka WhatsApp > Media > .Statuses, dan voila, file yang ingin Anda simpan akan tersedia

6. Salin foto atau video yang ingin anda simpan ke folder lain.

7. Selesai deh, selamat mencoba.

Baca juga : Cara Membalas Pesan WhatsApp Secara Otomatis

Itulah tutorial cara menyimpan foto atau video status whatsaap, semoga bisa membantu anda semua yang mungkin masih banyak yang belum mengetahuianya. simak ragam cara lainya, hanya di ciudad1.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *