Cara Repost Insta Story dari Instagram Orang Lain

Diposting pada

Cara Repost Insta Story- Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang kini memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Demi kenyamanan para penggunanya instagaram terus mengembangkan fitur-fitur yang menarik dan memudahkan penggunanya.

Salah satu fitur yang terbaru saat ini adalah kini instagram dapat dengan mudah merepost insta story dari instagram orang lain. pada kesempatan kali ini kami akan membahas atau membagikan tutorial langkah-langkah repost insta story dari instagram orang lain secara lengkap.

Baca Juga :

Cara sembunyikan insta story dari follower tertentu

cara simpan foto/video dari status whatsapp

Cara Repost Insta Story dari Instagram Orang Lain

Tak jarang dari kita termasuk saya sendiri, ketika melihat postingan yang menarik milik orang lain di isntagram ingin pula rasanya membagikan di insta story kita sendiri namun masih bingung caranya.

Sebenarnya cara merepost insta story milik orang lain itu tidak lah sulit, kita bisa melakukannya dengan cara mendownload insta story tersebut terlebih dahulu baru kemudian memposting ulang di akun instagram milik kita.

untuk cara mendownload isnta story milik orang lain kami telah bahas pada artikel sebelumnya. Atau jika insta story itu berupa gambar kita bisa melakukan screenshoot untuk kemudian di posting ulang.

Tapi menurut kami cara-cara itu cukup ribet, nah disini kami mencoba akan membagikan cara yang mudah dan simple yuk simak sampai selesai.

Langkah-langlah repost insta story dari instagram orang lain

CATATAN : postingan yang dapat di repost hanyalah insta story yang ada username kita di dalamnya, atau dengan kata lain kita di tag.

1. Pertama, kita harus menerima notifikasi atau pesan di Direct Message (DM) Instagram berupa mention dari Story pengguna lain yang nge-tag username instagramu didalamnya.

2. Cek DM, Pada bagian atas pesan Story di Direct Message akan terlihat tulisan Mentioned you in a story, Add This to Your Story.

3. Silahkan teman-teman klik tulisan Add This to Your Story.

4. Teman-teman juga bisa langsung menambahkan caption, lokasi, atau membiarkannya tetap sama seperti aslinya.

5. Jika telah selesai,  teman-teman bisa langsung klik send to untuk mengirim insta story milik orang lain itu kedalam insta story milik kita sendiri.

6. Dengan begitu maka proses repost insta story dari instagram milik orang lain telah selesai.

Demikianlah langkah demi langkah proses repost insta story dari instagram milik orang lain kedalam instagram milik kita sendiri, semoga langkah-langkah yang kami bagikan ini bermanfaat dan dapat memecah dan menjadi solusi dari kebingungan teman-teman selama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *