Cara Private Akun Instagram Terbaru 2019

Diposting pada

Cara Private Akun Instagram Terbaru – Instagram adalah aplikasi jejaring sosial yang banyak diagandrungi di indonesia, terutama anak muda.

Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk mengabadikan moment-moment terbaiknya, baik dalam bentuk gambar ataupun video.

Gambar atau video yang diunggah di instagram bersifat umum atau dapat dilihat semua orang, namun ada juga yang tidak nyaman dengan hal itu.

Ada sebagian yang hanya ingin beberapa orang atau hanya orang tertentu saja yang dapat melihat segala sesuatu yang dibagikan di instagram miliknya.

Baca juga : Cara Menyadap Whatsapp

Jika anda salah satu dari mereka, maka anda telah berkunjung ketempat yang tepat, karena pada kesempatan kali ini Ciudad1.com akan membagikan suatu tutorial cara private akun instagram.

Biara gak penasaran dan lebih nyaman menggunakan instagram Yuk, baca tutorialnya sampai selesai !

Cara Private Akun Instagram Terbaru

Cara Private Akun Instagram Versi Terbaru

Berikut ini tutorial membuat akun instagram menjadi private dan hanya bisa dilihat oleh orang yang memfollownya.

Silahkan baca dengan teliti dan praktekan step by step.

1. Buka Instagram dan Masuk ke Menu Profil

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah buka akun istagram teman-teman dan masuk kemenu profil dengan mengklik icon yang ada di pojok kanan bawah. perhatikan gambar berikut!

2. Pilih menu option dan masuk menu pengaturan

Langkah berikutnya setelah masuk ke menu profil adalah memilih menu option. caranya adalah dengan mengkili icon titik tiga yang terdapat dipojok kanan atas.

Setelah teman-teman mengklik icon tersebut maka akan muncul berbagai opsi/pilihan,Selanjutnya teman-teman pilih opsi pengaturan untuk masuk menu pengaturan. Perhatikan Gambar berikut ini! 

3. Pilih Privasi dan Keamanan

Setelah teman-teman masuk ke menu pengaturan silahkan pilih opsi privasi dan keamanan. Disini teman-teman akan mengatur privasi dan keamanan akun teman-teman.

Setelah itu selanjutnya teman-teman klik opsi privasi untuk mengaktifkan privasi-nya. Perhatikan gambar dibawah ini!

4. Aktifkan Privasi

Langkah terakhir yang perlu anda lakukan adalah mengaktifkan privasi anda, dengan cara mengklik tombol privasi. Sebagai tanda privasi anda telah berhasil diaktifkan adalah tombol privasi berubah warna menjadi biru. Perhatikan gambar berikut ini!

5. Private akun instagram selesai

Setelah selesai melakukan langkah-langkah diatas maka telah berhasil pula dalam proses membuat akun instagram menjadi private. Dengan begitu hanya orang-orang yang telah memfollow atau telah mengikuti anda saja yang dapat melihat postingan anda.

Beriku ini adalah tampilan akun instagram private jika dilihat oleh pengguna yang belum memfollow anda.

Itulah tampilan akun instagram yang sudah diaktifkan fitur privasinya, dengan seperti ini anda akan lebih nyaman dan aman.

Langkah seperti ini juga dapat berguna untuk pencegahan cyber crime dan kejahatan dunia maya lainnya yang mungkin terjadi.

Baca juga : Cara Download Video Instagram

Demikianlah tutorial cara private akun instagram terbaru melalui android, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *