Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower Tertentu

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram– Tentu sangat tidak nyaman bukan jika postingan kita dilihat oleh orang yang mungkin tidak kita suka atau tidak kita inginkan untuk melihat apa yang kita posting atau bagikan di Instagram. Terlebih jika mantan yang sering memantau postingan kita, tentunya sangat mengganggu.

Menyembunyikan postingan di instagram bisa menjadi salah satu pilihan yang bagus, untuk mengontrol siapa saja yang kita inginkan untuk melihat postingan kita. Dengan kata lain kita dapat memilih siapa saja yang dapat melihat dan siapa saja yang tidak dapat melihat postingan kita. Dengan begitu postingan anda akan terkontrol dan kitapun akan nyaman merasa aman saat berbagi cerita di Instagram.

Disebabkan begitu banyaknya pengguna Instagram sehingga kita juga perlu mengontrol kinerja atau aktivitas kita. Salah satunya yaitu dengan cara menyembunyikan postingan kalian dari followers yang tidak kalian inginkan namun tidak memblokir atau mengurangi jumlah follower.

Kini bisa kepo status mantan tanpa harus ketahuan di wa loh, penasaran? Baca Cara melihat status whatsapp teman tanpa diketahui

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower Tertentu

Cara Menyembunyikan Postingan Instagram dari Follower tanpa Memblokirnya

Menyembunyikan postingan di instagram ini tidak memerlukan aplikasi tambahan dan tidak mengurangi jumalah follower. Loh, kok bisa ya ? bagaimana caranya ?
Daripada penasaran yuk, langsung saja kita praktekkan !

  • Masuk ke akun Instagram kalian.
  • Masuk ke profil Ig dan klik tombol titik tiga di pojok kanan atas
cara menyembunyikan postingan instagram dari orang tertentu
  • Selanjutnya, akan tampil halaman baru kemudian pilihlah “privasi & keamanan”.
cara menyembunyikan postingan di instagram dari followers
  • Setelah memilih privasi & keamanan selanjutnya akan muncul halaman baru kembali. pilihlah opsi “kontrol cerita”
  • Selanjutnya akan muncul opsi “Sembunyikan Cerita dari” dan terdapat keterangan jumlah orang dibawahnya. Jika masih 0 itu artinya belum ada orang yang dilarang untuk melihat postingan anda.
  • Kemudia tap bagian angka tersebut maka akan muncul daftar followers anda. Selanjutnya silahkan pilih siapa yang akan anda larang untuk melihat postingan anda.
  • Setelah anda selesai memilih, maka data yang berada dibawah “opsi sembunyikan dari” akan berubah sebagai tanda proses telah berhasil.

Sangat mudah bukan ? dengan begitu anda tak perlu khawatir lagi postingan anda di intip mantan atau orang yang tidak anda sukai lagi. Orang-orang yang telah anda pilih tersebut tak akan bisa lagi mengakses postingan yang anda posting di ig anda.

Baca juga : Cara Download Video di Instagram Terbaru

Demikianlah cara menyembunyikan postingan dari follower tertentu tanpa memblokirnya. Semoga bermanfaat dan memberikan solusi untuk anda. Selamat mencoba!

Tags: