Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pemiliknya

Rasa penasaran atau bahasa gaulnya kepo terkadang tidak bisa dikendalikan, apalagi kepo sama gebetan atau mantan. iya kan..

Contoh saat gebetan atau mantan membuat status di whatsapp, kalian pasti pengen cepet-cepet stalking apa yang doi tulis, gambar atau video apa yang doi bagikan sambil berharap-harap cemas, hehe

Ketika kita melihat status whatsapp orang lain, maka si pembuat status akan tahu siapa saja yang telah melihat atau kepo dengan apa yang dia bagikan.

Tentu gengsi dong kalau doi sampai tahu kita kepo statusnya, apalagi sama mantan nanti doi kira kita masih peduli. Nah, karena hal tersebut disini saya akan membagikan sebuah trik atau cara melihat status di whatsapp tanpa diketahui oleh pembuat status.

Dengan cara tersebut kalian bisa kepoin semua status whatsapp yang ada dikontak kalian tanpa diketahui.

Cara ini sudah saya praktekan sendiri dan sudah terbukti 100%. Bagaimana ? Penasarankan, yuk simak dibawah ini.

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Pembuat Status

Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui

Ada 2 cara melihat story whatsapp tanpa diketahui yang akan saya bagikan dibawa ini. Masing-masing cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi silahkan pilih cara yang paling cocok untuk kalian gunakan.

1. Atur Privasi WA

Cara yang pertama ini merupakan cara legal dari whatsapp untuk menyembunyikan dirimu ketika melihat status orang lain. Jadi tak perlu repot-repot menginstal aplikasi tambahan. Penasaran? Yuk simak..

  • Buka aplikasi Whatsapp
  • Klik icon titik tiga yang berada dipojok kanan atas lalu pilih Setelan.

Setelan Privasi WA

  • Pilih Akun

Setelan Akun Wa

  • Pilih Privasi

Setlan Privasi WhatsApp

  • Langkah Terakhir hilangkan centang pada Read Receiptatau Laporan Dibaca.

Hilangkan centang pada Laporan Baca

Setelah centang pada laporan baca hilang, silahkan back dan sekarang orang lain tidak akan tahu kalau kalian melihat status whatsapp mereka.

Kekurangan : cara ini sangat efektif dan berhasil 100%, namun masih memiliki kekurangan yaitu kalian juga tidak akan tahu siapa saja yang telah melihat status yang kalian buat. Selain itu, jika kalian kembalikan setelan seperti semula sebelum status yang kalian lihat kedaluwarsa atau dihapus pemiliknya, kalian tetap akan ketahuan (diketahui si pembuat).

Jika ingin kembali terlihat silahkan kembalikan seperti pengaturan semula. Centang kembali pada opsi Read Receiptatau Laporan Dibaca.

2. Melihat Status Whatsapp secara Offline

Untuk cara yang kedua ini menurut saya kurang efektif, tapi patut dicoba. Caranya yaitu dengan mematikan koneksi internet kalian (wifi / data) atau aktifkan mode pesawat.

Melihat status whatsapp orang lain secara offline membuat kita tidak terdeteksi oleh pembuat status, namun ini sifatnya hanya sementara yaitu hingga koneksi internet kalian tersambung kembali.

Jadi jika sudah tersambung dengan internet, kalian otomatis masuk daftar orang yang sudah melihat status si pembuat. Kecuali status yang kalian lihat sudah kedaluwarsa atau dihapus oleh pemiliknya.

Lebih kurangnya begitulah cara melihat status WA tanpa diketahui, semoga kedua cara tersebut menjadi solusi kalian yang ingin kepoin mantan atau gebetan 😀 .

Jika dirasa artikel ini bermanfaat, tetap stay tune di Ciudad1.com karena kami akan kembali lagi dengan artikel menarik lainnya.

Tags: