Build Gusion Tersakit Top Global

Diposting pada

Game mobile legends merupakan game moba analog yang sangat populer, game ini memiliki banyak sekali hero dengan kemampuan atau skill yang berbeda-beda. hero-hero tersebut akan memiliki damage yang luar biasa jika di build item dengan benar. dari banyaknya hero, gusion adalah karakter yang paling di takuti, selain lincah, gusion juga memiliki damage yang super sakit.

Gusion adalah hero bertipe mage yang bagus juga di gunakan sebagai assassin berkat damage nya yang sakit di early game. namun kerena damagenya yang besar, gusion lebih banyak dimainkan sebagai hero assassin. kelincahan gusion ditambah dengan cooldown skill nya yang singkat, memudahkannya untuk menciduk hero penting di tim musuh, seperti marksman dan assassin.

Hero ini memang terkenal memiliki kontrol yang lumayan sulit, sehingga sebelum main di mode ranked, kamu harus latihan dulu sampai benar-benar mahir dan hafal skill-skill nya. karena kalau sampai salah mengeluarkan skill, bisa-bisa kamu mati dengan sia-sia. kecepatan jari memang hal penting dalam menggunakan gusion, sehingga kamu bisa dengan cepat keluar masuk war, untuk menghindari damage musuh.

Meskipun terbilang mekaniknya susah, namun semua itu sesuai dengan damage yang di hasilkan gusion. kalau kamu sudah benar-benar mahir dalam menggunakan hero ini, maka kamu bisa mengkill musuh dengan sangat mudah hingga auto savage. gusion akan sangat mematikan jika di build dengan benar, berikut ini adalah item gusion tersakit update terbaru yang bisa kamu coba.

build gusion mobile legends tersakit

Build Gusion Mobile Legends Tersakit

Biar permainan gusion mu semakin ganas, settinglah build item nya dengan benar, kalau belum punya settingan build yang pas, kamu bisa contoh build gusion tersakit berikut ini.

Baca Juga : Build Chou Tersakit

Rapid Boot’s

Build Gusion Tersakit

Item awal yaitu sepatu, kamu bisa pilih “rapid boot’s, item ini menambah stat +50 movent speed, sehingga bisa membuat gusion berjalan dengan lebih cepat untuk mengejar dan melakukan ganking terhadap musuh.

Lightning Truncheon

build gusion mobile legends

Item kedua kamu bisa membeli “lightning truncheon”, item ini bisa kamu beli dengan harga 2150 gold di ingame, menambah stat +75 magic power dan +30 mana regen, sehingga kamu bisa menggunakan skill dengan terus-menerus tanpa takut kehabisan mana.

Pasif unik : resonate, setiap 6 detik, jika skill mengenai target, maka maksimal 3 musuh akan terkena 150% magic power damage.

Calamity Reaper

Build Gusion Top Global

Item ketiga kamu bisa membeli “calamity reaper”, item ini menambah atribut +70 magic power, +400 mana dan +10% penurunan cooldown. item ini dapat kamu beli di ingame dengan harga 1950 gold.

Pasif unik dari item ini yaitu, setelah kamu menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan memberikan eskstra true damage setara dengan 120% magic attack dengan cooldown 1.5 detik.

Concentrated Energy

Gear Gusion Tersakit

Item selanjutnya atau ke empat untuk gusion adalah “concentrated energy” dengan harga 2020 gold, item ini mengandung atribut +70 magic power dan +700 HP.

Unique Effect : +30 spellvamp

Pasif unik : recharge, regen 10% dari HP setelah membunuh atau mengkill hero.

Holy Crystal

gear gusion mobile legends

Setelah item concentrated energy sudah jadi, kamu bisa membeli item “holy crystal” dengan harga 2180 di ingame. item ini mengandung atribut +90 magic power.

Unique effect : +25% magic power

Pasif unique : exterminate, setelah skill memberi damage ke target, magic attack akan meningkat sebesar 15%. skill berikutnya yang memberi damage ke target akan mengaplikasikan efef ini ke target. efek ini dapat bertahan selama 3 detik dan memiliki cooldown 10 detik.

Blood Wings

item gusion mobile legends

Item terakhir bisa menyesuaikan, namun kalau memang kamu ingin full damage, kamu bisa beli “blood wing” dengan harga 2850 gold di ingame. item ini mengandung +150 magic power dan 150 HP.

Pasif unik : nirvana, menambah 2 HP untuk tiap 1 magic power yang kamu miliki.

Bagi kamu yang sedang mencari build gusion 2019 yang pas, kamu bisa mencoba meniru komposisi build di atas. namun atribut build tersebut tidak baku, karena adanya nerf dan buff, tapi jangan kuatir, karena admin akan memperbarui artikel ini sesuai dengan update mobile legends bang bang terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *