Build Chou Mobile Legends Tersakit Full Damage

Diposting pada

Chou adalah salah satu hero mobile legends terkuat yang cukup populer karena memiliki damage besar serta kelincahan yang sering membuat rusuh saat war. skill yang dimiliki chou akan lebih mengerikan bila build, item dan gear nya di setting dengan benar. berikut ini adalah build chou paling rekomendasi dan paling sakit dan mematikan yang banyak di gunakan oleh para pro player ataupun top global.

Sebelum masuk kedalam inti pembahasan, mari baca sejenak kisah atau profil chou agar kita bisa mengenal hero ini secara lebih dalam.

Chou merupakan anak miskin yang hidup di pinggiran kota, walau kehidupanya jauh dari kata layak, namun chou memiliki sifat yang baik hati dan suka menolong sesama.

Suatu ketika ada kegaduhan dahsayat di kota land of dawn, hingga mengakibatkan daerah tempat tinggal chou terkenal imbasnya. dalam sebuah momen yang tak diduga-duga, chou bertemu dengan seorang biksu dan biarawati mistik yang sedang terluka akibat di kejar-kejar oleh gerombolan penjahat.

Dengan kemampuan silatnya, chou berhasil membawa kabur biksu dan biarawati tersebut kerumahnya, sekaligus merawatnya sampai sembuh. sebagai balas budi, biksu dan biarawati mistik tersebut mengajarkan chou ilmu kungfu kuno. kemudian biksu berkata dunia membutuhkan sosok pahlawan sejati untuk mengakhiri semua kekacauan yang terjadi.

Semenjak itu chou bersumpah kepada dirinya untuk menumpas semua kejahatan di muka bumi dengan kekuatan kungfu yang dimilikinya. pahlawan sejati telah tumbuh di hati chou, ia telah mengabdi kepada kebaikan untuk selamanya.

Itulah sedikit kisah dari chou hero mobile legends, semoga bisa menambah wawasan kamu semua tentang hero ini. chou adalah hero bertipe fighter, namun sering juga dimainkan dengan build tank. damage yang besar dan skill nya yang lincah, memudahkan chou untuk menciduk carry musuh, seperti marksman dan assassin.

Meskipun banyak yang memainkan chou dengan build fighter semi tank, namun admin kali ini akan membagikan kepada kamu semua build chou tersakit dengan item gear full damage no defense-defense club. pokoknya dengan build ini, kamu bisa meng-kill musuh dengan sekali combo dan bisa auto savage dengan mudah.

Build Chou Mobile Legends Tersakit

Build Item Gear Chou Tersakit 2019

Berikut ini adalah urutan build atau item gear chou tersakit yang paling banyak digunakan di tahun 2019 ini. kamu bisa meniru dan mencobanya dahulu di mode classic, biar terbiasa.

Terkait : Download Mobile Legends Apk Terbaru

Rapid Boot’s

Build Chou Tersakit

Build item gear yang pertama adalah sepatu bernama “rapid boot’s. sepatu ini memiliki +80 movement speed yang akan membuat chou memiliki mobilitas yang cukup tinggi, sehingga bisa membantu war dengan cepat dan tepat waktu.

Endless Battle

Build Chou top global

Endless battle adalah item attack yang menambah stat cukup banyak.

+65 Physical Attack
+25 Mana Regen
+250 HP
+10% Cooldown Reduction
+5% Movement Speed
+15% Lifesteal

Unique passive – divine Justice: Setelah menggunakan skill, basic attack selanjutnya akan menghasilkan tambahan 85% physical damage sebagai true damage. efek ini memiliki cooldown 1.5 detik.

Unique passive – chase Fate : ketika divine justice terpicu, hero akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 15%. item ini bisa kamu beli di ingame saat main dengan 2470 gold.

Blade of Despair

Blade of Despair

Blade of despair adalah item attack yang bisa kamu beli di ingame dengan 3010 gold. item ini memberikan chou tambahan damage stat berupa +170 physical attack dan +5% movement speed.

Pasif dari blade of despair meningkatkan physical attack dari hero sebesar 25% saat menyerang lawan yang memiliki darah atau HP di bawah 50%. pasif ini berlaku selama 2 detik dan aktif sebelum kalkulasi damage.

Wings of the Apocalypse Queen

Build Chou Paling Sakit

Wing of the apocalypse queen adalah item seimbang, karena memberikan beberapa efek atau pengaruh pada hero, seperti tambahan +15 physical attack, +1000 HP dan +10% cooldown reduction.

Pasif dari item ini adalah, ketika HP kurang dari 40%, akan secara otomatis mengurangi damage yang diterima sebanyak 50%. selain itu meningkatkan lifesteal sebanyak 30% berlangsung selama 5 detik. cooldown dari item ini cukup cepat, sekitar 50 detik saja, walau begitu, kamu harus bisa memanfaatkanya dengan sebaik mungkin.

Hunter Strike

item gear chou full damage

Hunter strike adalah item rekomendasi selanjutnya untuk chou. item ini menambah stat berupa +80 physical attack dan +10% cooldown reduction. selain itu, item ini juga memiliki tambahan atribut damage sebesar +15 physical penetration.

Pasif dari item ini memang cukup unik, dimana jika kamu memukul hero atau creep sebanyak 5 kali secara beruntun, maka akan meningkatkan movement speed hero sebesar 30% selama 3 detik. cooldown dari pasif ini adalah 15 detik.

Berserker Fury

gear chou tersakit

Berserker fury adalah item attack terakhir yang bisa kamu pilih untuk membuat chou menjadi semakin sakit. item ini menambah stat berupa +65 physical attack dan +25% critical change.

Pasif unique menghasilkan critical damage sebesar 40%, selain itu menghasilkan serangan ciritical akan meningkatkan physical attack penggunaanya sebesar 5% selama 5 detik.

Itulah build chou mobile legend 2019 yang paling banyak digunakan, kebanyakan pemain yang menggunakan item tersebut bisa mengangkat tim nya untuk memenangkan setiap match. selain bagus untuk war, item diatas bagus juga untuk by one atau satu lawan satu (solo kill).

Semoga artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk share ke sosial media yang kamu punya, agar teman-teman yang lain tidak ketinggalan informasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *